Samsung Rilis Galaxy S IV "Altius"? ~ Selamat Datang di Cumiseng™

Samsung Rilis Galaxy S IV "Altius"?

SEOUL - Galaxy S IV merupakan salah satu perangkat Samsung yang paling hangat diberitakan. Terkini, dikabarkan penerus Galaxy S III itu akan dirilis pada April mendatang.



Dilansir dari Tech Radar, Rabu (23/1/2013), Galaxy S IV akan memiliki kode nama baru yaitu "Altius", mengganti kodenama sebelumnya , "Project J". Menurut situs SamMobile, Galaxy S IV "Altius" akan diresmikan di Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari atau di sebuah acara terpisah pada Maret.

Menurut informasi yang didapat SamMobile, Samsung kemungkinan akan merilis Galaxy S IV "Altius" pada April atau tepatnya 15 April. Galaxy S IV dikabarkan akan tersedia dalam warna "imajinatif" hitam dan putih, seperti "Midnight Rush Black" and "Heavenly White".

Galaxy S IV diprediksi akan memiliki prosesor delapan core Exynos 5, layar Super AMOLED 4,9 inci (1080p), memori 2GB, kamera utama 13 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

SamMobile mengklaim mendapatkan informais bahwa Galaxy S IV "Altius" akan didukung dengan wireless charging dan baterai 2600mAh.
(amr)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentas Anda