Windows 7 Loader ~ Selamat Datang di Cumiseng™

Windows 7 Loader

Windows 7,,
tentu smua knal sma OS WINDOWS yang satu ini,,
bagi tmend2 skalian pernah ga bwat coba format ulank OS WINDOWS kalian,,
seperti kejadian yang saya alami,,
LAPTOP saya terkena virus,,
sehingga mengakibatkan kinerja LAPTOP saya sangat berat,,
keadaan ini lha yang membuat saya bermaksud untuk menginstal ulank windows saya dengan harapan agar kinerja laptop saya dapat kembali prima(kwkwkk)

Setelah itu saya pergi kesebuah penjual DVD program dan sya membeli DVD WINDOWS 7..
ketika itu saya tanya sama penjual kasetnya yang kebetulan soerang cew,,
saya : Mbak ne kaset ad CD keynya ga ,??
mbak: Ga pake CD key itu de,soalnya itu udha di crack,,
yawdah lha,,
ga ngerti soal ap itu di crack,,

setelah sesampainya di rumah saya instal itu windows 7 nya,,

nah setelah selesai saya instal saya lihat bahwa WINDOWS yang saya gunakan tidak ORIGINAL,
wah repot neh criyantany,,

akhirnya saya googling kesana kemari,,
setelah sekian lama akhirnya saya dapatkan AKTIVATOR/LOADER buat ngerobah WINDOWS kita eang tidak ORIGINAL menjadi GENUINE (ASLI),,

seneng rasanya,,


Bagi tmend2 skalian eang mau AKTIVATOR/LOADER WINDOWS 7 bisa requet di Kolom Komentar ea,,
nanti saya kirimkan ,,
Oke,,
:D,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentas Anda