BLUESTACK app Player On Windows ~ Selamat Datang di Cumiseng™

BLUESTACK app Player On Windows

Pengen Rasain OS Android tanpa mengeluarkan uang & membeli Gadget Android? Atau Gadget Android kalian lagi Rusak atau diperbaiki sehingga tidak bisa membuka Social messenger di
Gadget Android kalian,Mungkin postingan saya dapat membantu kalian & kalian dapat merasakan OS android di LAPTOP kalian. Sebelumnya saya sudah pernah menginstal softwere Android secara live di LAPTOP, namun itu dilain ribet cara penginstalannya, Android Live di PC juga masih tidak bisa menggunakan koneksi internet, artinya kita disini tidak bisa menggunakan aplikasi yang membutuhkan akses internet. Jadi menurut saya itu kurang menarik, karna banyak sekali aplikasi yang membutuhkan akses internet, seperti social media dan social messenger.  Untuk itulah saya menyarankan salah satu aplikasi yang bernama BLUESTACK app Player, yaitu aplikasi emulator Android on PC. Dengan menginstal aplikasi tersebut, kita dapat menginstal aplikasi Android (.Apk) di Laptop kita.

mau instal Facebook? Camera 360 ? Wechat? Kakaotalk? Line? Whatsapp? Ataupun aplikasi android yang populer lainnya bisa kamu lakukan di LAPTOP kamu. Nah tidak seperti Live Android, ketika kamu terhubung dengan koneksi internet, maka dengan otomatis setiap aplikasi yang kamu innstal di BLUESTAK app Player akan terhubung juga dengan Internet.
Seperti pada android yang sebenarnya, jika ingin mendownload aplikasi dari Google Play/Market maka kamu harus login menggunakan email Google/Gmail. Namun kamu juga bisa mendownload aplikasi mentahnya dari web lain dan menginstalnya langsung dari PC.
Selain itu, kamu juga mendapatkan notifikasi secara langsung jika ada pesan masuk ataupun yang lainnya.
                Nah daripada semakin penasaran, silahkan agan – agan sekalian download Aplikasi BLUESTACK app Player di SINI.
nah untuk dapat menginstal Aplikasi Emulator Android ini, laptop/PC kamu harus minimal mempunya memory RAM 2 GB & Processor Dual core, jika RAM kamu kurang 1 GB, maaf kamu tidak bisamenginstal &  menggunakan  aplikasi Emulator ini.
Note : Selama penginstalan, diharapkan laptop/pc terkoneksi dengan jaringan INTERNET, karna pada saat penginstalan, ada beberapa data lagi yang akan di download

2 komentar:

Terimakasih Atas Komentas Anda