Ninja saga hack damage ~ Selamat Datang di Cumiseng™

Ninja saga hack damage


hai sobat,,
kali ini saya akan berbagi cara mudah untuk hack damage NINJA SAGA menggunakan CHEAT ENGINE.
caranya mudah koq,,
langsung aja ke TKP
1. Sediakan Cheat Engine 6,2 (atau versi lain juga bisa koq)
2. Buka Ninja Saga kamu di Browser Opera atau Chrome
3. Jangan Login/jangan pilih karakter Dulu

4. Buka Cheat Engine
5. Pilih Prosesnya, jika menggunakan Opera, maka pilih opera jika menggunakan chrome, maka pilih chrome.Misalnya saya menggunakan Opera lalu pilih open

6. Pada value type ganti menjadi array of byte
7. lalu masukkan Kode dibawah ini
62 04 D3 24 64 A3 A2
8. Lalu klik first scan
maka akan muncul addres  di kolom addres dan value
jika addres tidak muncul, pilih proses yang lain(biasa browser mempunyai beberapa proses).
9. Double Klik addres di kolom , Lalu ganti value ny
62 04 D3 24 64 A2 A2
lalu klik ok

10. jika sudah, maka coba play ninja sagamu
sekian dulu yah,,
Watch the VIDEO
video


note:
Cara ini berlaku untuk ninjutsu, kalau taijutsu ga bisa,,
selamat bermain,,
:)

18 komentar:

  1. masi work gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih gan
      lumayan buat ambil event thanksgiving

      Hapus
  2. Balasan
    1. sekarng blum ada gan,
      Nttar kalo ada pasti ane posting koq,,
      :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. ada gan,,
      tapi ga permanen,,
      masih banyak bug nya,,
      ntar kalo udah final, pasti ane posting kq,,
      :)

      Hapus
    2. oke gan,, klo ada kabarin ya.. link fb gan ada,, biar ane add..

      Hapus
    3. Oke gan,
      fb q,
      www.facebook.com/3putraniezz

      Hapus
  4. di mana mau download cheat enginenya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... thanks for informasinya... bagus baget kalo mau jadi kuat...

      Hapus
  5. Balasan
    1. ada gan,,
      1 juta gold,
      mau,,
      biar ntar ane posting

      Hapus
    2. mau, tapi caranya bagaimana?? :) boleh link address nanti?

      Hapus
    3. mirip kyak tadi tdi langsung ubah di hex tu ganti goldmu skarang siap tu first screen
      siap tudi kere akan ada adreesnya
      klik 2 x divaluenya
      siap tu di bagian bawah ganti jadi sesukamu
      langsung liad goldnya psti berubah
      sayangnya ga permanen ini gold

      Hapus
  6. bukan permanen ye?? bagaimana jadinya permanen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini memanfaatkan BUG pada chace memory gan,,
      jadi ga permanen,,
      :)

      Hapus

Terimakasih Atas Komentas Anda